Follow Us :              

Penyesuaian Pandemi, ASN Diminta Maksimalkan Digitalisasi Pelayanan Publik

  09 March 2021  |   09:00:00  |   dibaca : 1315 
Kategori :
Bagikan :


Penyesuaian Pandemi, ASN Diminta Maksimalkan Digitalisasi Pelayanan Publik

09 March 2021 | 09:00:00 | dibaca : 1315
Kategori :
Bagikan :

Foto : Handy (Humas Jateng)

Daftarkan diri anda terlebih dahulu

Foto : Handy (Humas Jateng)

SEMARANG - Wakil Gubernur Jawa Tengah, Taj Yasin Maimoen meminta kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk memaksimalkan digitalisasi pelayanan publik sebagai bentuk penyesuaian di masa pandemi COVID-19.

Hal itu disampaikan Taj Yasin saat memberikan sambutan pada seminar via daring bertajuk "Building Corporate Culture" di ruang kerjanya, Selasa (9/3/2021).

"ASN harus terbiasa dengan proses digital, sehingga dapat secara maksimal bekerja dalam kondisi new normal," ucap Taj Yasin.

Penyesuaian itu, untuk mencapai transformasi ke arah yang lebih baik demi mewujudkan tata kelola pemerintahan yang profesional, berintegritas tinggi, dan mampu memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

"Kita harus bisa menawarkan inovasi-inovasi kekinian, yang mampu mengatasi setiap persoalan dalam organisasi secara cepat dan tepat, serta bisa segera diterapkan dalam pelaksanaan kerja dan tugas sehari-hari," terang Taj Yasin

Dengan adanya inovasi kekinian yang mampu mengatasi persoalan instansi dan melayani kebutuhan masyarakat, Maka era digital society 5.0 dapat terlaksana.

"Maka era digital society 5.0 dibuat untuk melayani kebutuhan manusia, supaya masyarakat bisa menikmati hidup dan merasa nyaman. Sinergi manusia dan teknologi bisa terwujud agar masyarakat semakin sejahtera," tutup Taj Yasin.


Bagikan :

SEMARANG - Wakil Gubernur Jawa Tengah, Taj Yasin Maimoen meminta kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk memaksimalkan digitalisasi pelayanan publik sebagai bentuk penyesuaian di masa pandemi COVID-19.

Hal itu disampaikan Taj Yasin saat memberikan sambutan pada seminar via daring bertajuk "Building Corporate Culture" di ruang kerjanya, Selasa (9/3/2021).

"ASN harus terbiasa dengan proses digital, sehingga dapat secara maksimal bekerja dalam kondisi new normal," ucap Taj Yasin.

Penyesuaian itu, untuk mencapai transformasi ke arah yang lebih baik demi mewujudkan tata kelola pemerintahan yang profesional, berintegritas tinggi, dan mampu memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

"Kita harus bisa menawarkan inovasi-inovasi kekinian, yang mampu mengatasi setiap persoalan dalam organisasi secara cepat dan tepat, serta bisa segera diterapkan dalam pelaksanaan kerja dan tugas sehari-hari," terang Taj Yasin

Dengan adanya inovasi kekinian yang mampu mengatasi persoalan instansi dan melayani kebutuhan masyarakat, Maka era digital society 5.0 dapat terlaksana.

"Maka era digital society 5.0 dibuat untuk melayani kebutuhan manusia, supaya masyarakat bisa menikmati hidup dan merasa nyaman. Sinergi manusia dan teknologi bisa terwujud agar masyarakat semakin sejahtera," tutup Taj Yasin.


Bagikan :
Daftarkan diri anda terlebih dahulu